Amazing, Full PDF Info LINUX 2010 !!!

Standard

Assalamu’alaikum,

Info Linux 5 2011

Info Linux 5 2011

Alhamdulillah kiriman bulan ini telah datang, walaupun masih mengharapkan dari orang tua 😦 , ini akibat belum ada pekerjaan tetap [Don’t Try This at Home]. Kemarin sore, mumpung lagi ada uang, dan lagi dalam perjalan pulang ke rumah, saya sempatkan mencari majalah Info Linux edisi bulan Mei 2011. Pucuk di cinta, Ulam pun tiba. Saya merasa senang dengan edisi Info Linux ke 5 tahun ini, karena ada bonus komplit majalah Info LINUX pada tahun 2010.

Walaupun terkesan terlambat mendapatkan informasi, tapi tidak terlambat untuk mencoba tutorial, membaca tulisan dari pak Rus, pak Made Wiryana, pak Budi Rahardjo dan pak Michael Sunggiardi dan buku terbaik yang ditawarkan dengan harga mahal (baca:Dollar) membuat saya penasaran untuk mendapatkannya dengan gratis 🙂 [Masih terbawa-bawa sifat mahasiswanya]. Banyak kemungkinan lain yang menyebabkan pembaca setia tidak bisa memiliki semua edisi tahun 2010.

Oleh sebab itu bagi anda yang belum sempat membeli Info Linux edisi 5 karena karena ingin mendapatkan edisi 2010 komplit, berikut saya kasih link download Majalah Info Linux Tahun 2010 Komplit yang sebelumnya telah saya upload ke akun pribadi di 4shared. Download disini

Wassalam.

15 thoughts on “Amazing, Full PDF Info LINUX 2010 !!!

  1. Bedouin

    oya, sampean memperkecil ukuran pdf-nya pake sopwer apa? saya pernah dapet pdf infolinux itu tp ukurannya gede2

Leave a comment