Apa Jadinya Jika

Menambah lokasi di Google Maps
Standard

Assalamu’alaikum

Menyempatkan membuka blog sebelum istrihat malam. Sambil melihat statistik pengunjung blog ini, ternyata masih bertahan di angka ratusan. Alhamdulillah (tapi masih belum tandingan blog teman-teman lah). Ada yang menjadi perhatian saya yaitu sebuah artikel yang selalu mendapat kunjungan lebih dari artikel lain. Artikel dengan judul “[HOW TO] MENAMBAH LOKASI DI GOOGLE MAPS” 

Menambah lokasi di Google Maps

 

Hari ini saja, dengan total kunjungan yang terakhir saya lihat berjumlah 115 (dan barusan di refresh lagi jadi 117) , artikel ini mendapat kunjungan sebanyak 59 kali

Kunjungan blog Replayfrom per hari

Kunjungan artikel Menambah Lokasi di Google Maps hari ini

 

Artikel tersebut menduduki peringkat pertama dengan total pengunjung sebanyak 461. Padahal, sudah jelas saya buat dibagian atas artikel tersebut bahwa

Sebelum anda membaca tulisan ini, saya beritahukan bahwa tutorial ini sudah tidak bisa digunakan lagi, karena Google sudah mengubah settingannya

Tapi masih juga dikunjungi. Saya kepikiran, apa jadinya jika artikel ini di draft kan ? Mari kita lihat hasilnya besok😀

Screenshot-26

 

 

 

Leave a Reply

