Disini Jual Beras Solok ASLI

Standard

Assalamu’alaikum

Judul diatas bukan berarti saya jualan beras di blog ini, tetapi saya baru saja menyelesaikan sebuah desain poster.

Kisahnya berawal dari mertua minta tolong dibuatkan pengumuman jualan beras untuk dipajang di kedainya. DItambah lagi masukkan dari istri yang menyarankan warna merah sehingga dapat menarik perhatian orang. Saya coba juga browsing model flat design (katanya sih lagi nge trend) yang ada sehingga menemukan web ini dan ini sebagai referensi. Lalu iseng juga nyari gambar beras flat design, eh, ternyata dapat juga ini

Berkat aplikasi grafis open source bawaan Zorin OS yang terinstall, GIMP dan Inkscape, saya mulai mengkreasikan pengumuman jual beras permintaan mertua. Taraaaang,,, ini lah hasilnya …

Disini jual beras Solok asli

Disini jual beras Solok asli

Untuk huruf, saya menggunakan Font Bebas Neue, yang didownload disini. Bagi yang penasaran dengan desain ecek-ecek saya ini, berikut saya sertakan file vector nya, silahkan download disini.

Wassalam

 

 

Leave a Reply

