Sudah 4 tahun nge-Blog

Standard

Assalamu’alaikum

Tanpa terasa saya sudah nge blog selama 4 tahun. Saya baru tahu setelah melihat notifikasi blog WordPress yang menampilkan gambar piala. Setelah diklik, keluarlah pemberitahuan seperti ini :

Sudah 4 Tahun nge Blog

Sudah 4 Tahun nge BlogšŸ™‚

Jadi teringat pada saat pertama kali nge blog. Waktu itu saya khususkan blog ini hanya untuk tulisan yang bertemakan sistem operasi #Linux #Ubuntu. Karena pada saat itu, saya baru saja memberanikan diri beralih ke sistem operasi yang telah menghapus sekitar 40 giga isi harddisk saya ini, hahaha. Kenapa Ubuntu ? karena lewat sistem operasi yang satu ini saya mengenal Linux pertama kali (silahkan baca tulisan saya tentang Ubuntu disini).

Terkadang hal-hal baru dengan Linux Ubuntu pun sedikit saya jumpai, sehingga blog saya miskin tulisan. Sampailah saya bertemu dengan blognya pak Budi Rahardjo. Beliau seorang dosen yang mengajar sistem keamanan, tapi disela-sela tulisannya tentang sistem keamanan, beliau juga menyempatkan menulis tentang pendapatnya terhadap sesuatu yang beliau rasakan. Tapi beliau lebih sering mengunggah foto makanan dan awan (dasar dosen nyentrik, #peace pak :DĀ ). Akhirnya saya mengambil keputusan, bahwa terlalu banyak hal-hal indah yang patut saya bagi diblog ini, sehingga saya pun menuliskan curhatan hati diselala tulisan tutorial Linux (Linuxer juga manusiaaa #Candil Mode ON :DĀ )

Selamat ulang tahun saya ucapkan untukĀ blog saya sendirišŸ˜€

Wassalam

3 thoughts on “Sudah 4 tahun nge-Blog

Leave a Reply

