[Hikmah] 8 Ramadhan 1434 H

Standard

Assalamu’alaikum

8 Ramadhan 1434 H. Ada yang bilang Sabar ada batasnya. Memang benar, batasnya adalah hikmah yang diberikan Maha Kuasa.

Menunggu kabar dari klien soal penyetujuan kontrak pekerjaan siang tadi, paginya saya isi dengan kegiatan mencuci pakaian. Janjinya siang akan mengabari saya. Setelah Sholat Zuhur, yang ditunggu belum juga datang.

Sudah saya pancing dengan mengirm sms ke staff yang bersangkutan, tapi tidak ada balasan. Saking letihnya mencuci, saya akhirnya ketiduran, tambah lagi menunggu ini.

Jam setengah 3 saya terbangun. Dan apa yang terjadi ? saya mendapat telfon, yang menelpon bilang, kontraknya sudah dilimpahkan ke pimpinan, tinggal pengesahan saja. Senangnya bukan kepalang, inilah berkah kesabaran itu.

Semoga besok clear, dan teman-teman sekantor bisa makan lagi

Wassalam

Leave a Reply

