[Hikmah] 7 Ramadhan 1434 H

Standard

Assalamu’alaikum

Kemarin, 7 Ramadhan 1434 H, pada saat itu uang didompet tinggal satu-satu nya. Cuma selembar 20.000.

Allah memang Maha Tahu apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. Ternyata ada teman yang mengontak saya untuk membeli kartu perdana buat nge net. Saya akui memang, menjadi seorang wirausaha butuh pengorbanan. Buktinya inikan.
Eh, teman saya tidak pesan satu, melainkan dua sekaigus. Berhubung saya ada stok hanya satu, maka saya janjikan esoknya untuk menyerahkam sisa kartu perdana tersebut.

Tidak sampai disitu saja, teman saya langsung meyerahkan seluruh uang untuk pemesanan dua buah pembelian kartu, padahal sisanya saya janjikan besok. Alhamdulillah, dompet terisi kembali.

Wassalam

Leave a Reply

