Tema wordpress untuk Portal Berita

Standard

Assalamu’alaikum 

Ketertarikan saya mencari tahu  tema / themes yang digunakan oleh sebuah media portal berita, baik asing maupun lokal, membuat saya ingin menulis artikel ini. Tetapi saya terkendala jika harus menyebutkannya satu per satu. Oleh sebab itu, saya hanya bisa menyampaikan cara cepat mencari tema untuk portal berita yang menggunakan CMS WordPress.

Setelah saya coba cari (hasil riset sendiri lho), ternyata banyak rujukan tema web tersebut mengacu ke ke themeforest.net . Sebuah situs penyedia tema wordpress teranyar. Themeforest mengelopokkan tema web ber CMS WordPress untuk portal berita kedalam beberapa tag. Buat anda yang ingin mencari tema untuk kebutuhan portal berita dan sejenisnya, silahkan ketikkan saja kata kunci berikut :

magazine , news , newspaper , dan blog

Tag pencarian tema wordpress untuk portal berita

Tag pencarian tema wordpress untuk portal berita

Semoga artikel ini berguna🙂

Wassalam

One thought on “Tema wordpress untuk Portal Berita

Leave a Reply

