My Spending Time

Standard

Assalamu’alaikum

Membaca salah satu stream fans page Ustadz Felix Siauw, membuat saya jadi terinspirasi.

01. apa yang sehari-hari kita lakukan yang paling lama | maka itulah yang jadi cerminan siapa diri kita

Tepat dipoint pertama. Project tersebut saya beri nama My Spending Time. Saya nggak peduli artinya benar atau salah, yang penting maksudnya “Kemana saja sebagian besar waktu saya habiskan“. Saya mencoba me list apasaja yang sudah saya lakukan. Dan saya menghitung, waktu yang paling lama, dan saya habiskan untuk apa.

Walaupun ada beberapa timing yang terlupakan, tapi itu tidak menghambat project My Spending Time ini. Untuk hari pertama, sebagian besar waktu saya habiskan untuk berleha-leha. Ini harus saya rubah. Besok saya akan mulai lagi riset hari ke dua. Semoga waktu yang saya habiskan tergunakan maksimal. Dan saya bisa menjadi profesional dibidang yang saya geluti.

Kali ini waktunya tidur🙂

Wassalam

Leave a Reply

