Karena kebiasaan

Standard

Assalamu’alaikum

Anda tahu iklan produk mie instan berkemasan yang sekarang lagi promo berhadiah mobil ? Sengaja tadi siang saya membeli mie kemasan itu untuk dimakan selepas mencuci motor. Kebayang enak saja.

Setelah kemasan mie saya buka, saya menemukan items tambahan selain sendok dan bumbu. Yaitu kupon undian. Produsen mie kemasan itu meminta kita menemukan kode unik dibalik kupon tersebut. Melihat model kuponnya seperti kartu voucher pulsa, saya segera saja menggeseknya menggunakan tangkai sendok. Dan apa jadinya ? Kupon tersebut koyak.

image

Saya coba baca dgn teliti perintah dikupon itu. Ternyata kode unik yang dimaksud adalah angka yang tertera dibalik kupon. Memang sih, tanpa menggesek kita juga sudah dapat melihat kodenya. Tapi karena kelihatan seperti voucher pulsa, ya saya gesek saja.

Gagal saya mendapatkan mobil keren yang dijanjikan. Saran saya kepada produsen mie, tolong ya media promo anda, lain kali  jangan seperti voucher pulsa gesek. Karena akan mengecewakan konsumen, terlebih seperti saya.

Ahh, dari pada kecewa, lebih baik sruput mie nya,,,mau ?🙂

Wassalam

Leave a Reply

