Amazing,,,Page Rank #1

Standard

Assalamu’alaikum, 

Kepikiran saja ingin melihat page range domain perusahaan di Google. Metode yang saya gunakan cukup sederhana. Untuk menghindari cookies pada browser, maka saya gunakan web proxy hidemyass.com. Selain itu saya juga menggunakan lmgtfy.com, yang tutorialnya pernah saya share beberapa hari yang lalu. Dan hasilnya cukup megejutkan, dengan kata kunci “perusahaan open source asal sumatera barat” (hehe, sedikit narsis) dapat dilihat dari screen shoot yang saya lampirkan : 

dari Hidemyass.com

dari Hidemyass.com

dari lmgtfy.com

dari lmgtfy.com

Senang sekali rasanya,  karena itu saya akan bagi-bagi kesenangan ini dengan berbagi link untuk backlink blognya teman-teman sekantor. Mulai dari adminya http://www.bajamba.info/, Mas Budi , colek juga adminnya http://h4nk.blogspot.com/, Harry, colek juga adminnya http://erdinote.com/, Erdiawan, dan buat yang belum punya blog, saya share link fb nya saja ya Yos :)

Terimakasih khususnya  saya ucapkan kepada teman-teman, baik kelompok atau perorangan, yang berasal dari berbagai komunitas telah bekerjasama dengan Bagonjong IT. Maaf namanya tidak bisa saya sebutkan satu per satu (terharu)

Wassalam

One thought on “Amazing,,,Page Rank #1

Leave a Reply

