Kamera bagus

Standard

Assalamu’alaikum,

Senin kemarin saya baru saja pulang dari Lintau, Kab. Tanah Datar. Saya diamanahkan menjadi juri untuk Lomba Kreatifitas Siswa jurusan Teknik Komputer Jaringan. Sepulang dari sana, saya menginap dirumah teman semasa kuliah dulu. Karena kami berangkatnya malam, sehingga saya tidak bisa melihat jelas pemandangan selama perjalanan.

Barulah dipagi hari, saat saya akan balik ke Padang, saya baru bisa menikmati pemandangan sekitar lereng gunung Marapi. Kebetulan rumah teman itu tepat berada disamping lereng gunung. Suatu pemandangan yang menakjubkan.
Seperti biasa, tanpa pikir panjang, saya lekas mengeluarkan Samsung Galaxy Y dan mengaktifkan aplikasi kameranya.

image

image

image

image

Teringat sebuah tulisan di blog pak Budi Rahardjo, bahwa kamera yang bagus itu adalah kamera yang sering digunakan untuk mengabadikan momen berharga. Jadi tidak harus DSLR atau sejenisnya. Tapi jika ada, saya tidak menolak🙂

Wassalam

Leave a Reply

