Mahal

Standard

Assalamu’alaikum

Kebetulan tadi ada anak tetangga main ke rumah, baru kelas 5 SD,

Kebetulan juga ada iklan Windows 8 di tv, lalu saya coba pancing dengan pertanyaan, berikut cuplikannya :

Saya :Tahu itu iklan apa ? 

Anak tetangga : Windows 8

Saya : Tahu dari mana ? 

Anak tetangga : Kan ada bacaannya

Saya : #Tuink, kena deh 

Saya lagi : Windows 8 itu apa sih ? 

Anak tetangga : #Mikir

Saya : Komputer atau aplikasi ?

Anak tetangga : Komputer

Saya : #Bolehlah untuk seumuran anak SD kelas 5

Anak tetangga : Tapi mahal

Saya : #Kaget. Tahu dari mana ? Sudah pernah coba ? 

Anak tetangga : Sudah, tempat teman.

Saya : Lalu, tahu dari mana Windows 8 mahal ? 

Anak tetangga : Dia (teman) yang bilang,

Saya : #Hebat,  

Wassalam

Leave a Reply

