Mungkin kah ya ?

Standard

Assalamu’alaikum, 

2 hari ini saya menemani tamu teman yang berasal dari Jepang. Ternyata mereka itu asyik diajak ngobrol, walaupun bahasa Inggris kita tidak terlalu lancar. Anda pasti tahu kan ya kualitas bahasa Inggris orang Jepang ? jumbled🙂 Tapi kita saling mencoba berkomunikasi dengan kalimat yang paling simple, tapi itu pun susah juga menyampaikannya.

Orang Jepang itu, kata teman saya, aslinya sangat tertutup alias penyendiri. Mereka lebih senang menjaga privasi. Hal itu terbukti bahwa mereka menyatakan orang kita, Padang-Indonesia, ramah-ramah (kind). Bagaimana tidak, orang kita itu sukanya PDKT, apa lagi nampak objekan baru. Hehe.

Besok, hari terakhir bagi saya dan teman menemani mereka selama di Padang. Ada acara undangan makan malam di rumah dosen. Saya berharap bisa memperkenalkan Linux kepada mereka, karena saya kasihan, dengar-dengar mereka beli Windows Vista sampai 5 jutaan kalau dirupiahkan.

Kamen Riders Crew

Kamen Riders Crew

One thought on “Mungkin kah ya ?

Leave a Reply

