Disangka senior

Standard

 

Assalamu’alaikum, 

Sebenarnya tulisan ini saya buat sekitar jam 1 malam. Tapi nanti saya set waktu uploadnya menjadi jam 10 pagi. Mensiasati agar bisa nge-blog.

Jadi sore tanggal 19 kemarin, saya menunggu klien lagi di sebuah cafe kawasan Jl. Raden Saleh Kota Padang. Sebuah resto ternama, franchise, tapi sayang, nggak ada WiFi nya. Saya berharap bertemu dengan klien sekalian konek via WiFi. Alhasil, saya pun presentasi tanpa menampilkan web yang sedang diprogress.

Tapi sebelumnya, ternyata resto itu lagi mengadakan acara halal bi halal mahasiswa yang diadakan oleh JCC. Karena klien saya belum datang, saya tunggu saja diluar resto. Kebetulan ada bangku, kemungkinan untuk nunggu kali ya. Sambil menunggu, saya tiba-tiba disapa oleh adik-adik mahasiswa. Saya diminta langsung masuk ke acaranya. Wahaa, saya bilang tidak dan bukan anggota kegiatan. Tapi, itu tidak berakhir saja, yang kedua saya diminta juga untuk masuk ke kegiatan, dengan jawaban yang sama, saya bilang apa adanya.

Kesimpulannya adalah saya masih terlihat muda untuk kalangan mahasiswa🙂

Wassalam

 

Leave a Reply

