Mengembalikan Flash Disk

Standard

Assalamu’alaikum,

Lama sudah tidak menambah artikel di blog ini. Kadang sudah log in, tapi tidak selesai menuntaskan tulisan. Kepikiran, tulisan ini tidak asyik lagi dibaca karena momennya tidak lagi hangat. Tapi kali ini saya bingung. Bingung bagaimana mengembalikan flash disk yang berkemungkinan hilang bagi pemiliknya. Saya mencoba beberapa metode yang tepat untuk menelusuri pemilik flash disk ini. Mulai dari mengecek foto yang terdapat didalamnya, samapai dengan mencari nama yang tertera pada setiap dokumen di facebook. Lalu saya coba cocokan, dengan foto pemilik akun yang namanya saya temui didokumen pada flash disk. Dan benar ternyata, facebook cukup membantu.

Tapi sekarang bagaimana caranya meyakinkan bahwa si yang punya flash disk merasa kehilangan flash disk ya ? Siapa tahu dia sudah mengikhlaskan flash disknya hilang ? Huuh :p Jika anda merasa kehilangan flash disk dengan nama “KINDLY”, silahkan hubungi saya🙂

 

Wassalam

Leave a Reply

