Service session 2

Standard

Assalamu’alaikum, 

Alhamdulillah saya sudah service motor untuk yang ke 2 kalinya tadi pagi. Masih dibengkel yang sama, dan saya minta juga dengan montir yang sama, asumsinya agar lebih paham dengan motor saya aja. Sengaja saya percepat, karena besok saya ingin pergi ke Bukittinggi, jadi tidak menuggu kilometor sampai 4.000 dulu.  Kali ini keluhan saya adalah setiap tarikan gas dari 0 sampai 30 Km/jam, itu cendrung terputus-putus. Akbibatnya motor sering jalan ngangguk – ngangguk (apa sih bahasa yang tepatnya). Dan setelah tadi di service, keluhan saya terobati. Ternyata montir mengganti busi motor. Selain itu saya minta ganti Oli. Kali ini saya sangat senang dengan pelayanannya. Terimakasih Honda, semoga perjalanan pulang kampung besok, lancar🙂.

Wassalam

Leave a Reply

