30.042 hits & 11 Followers

Standard

Assalamu’alaikum

Tak disangka, semenjak diawal blog ini dibuat, dan sampai saat ini, pengunjungnya sudah mencapai 30.000, tepuk tangan dulu deh. Begitu juga dengan followers nya, sudah menembuh angka 10 orang, alias 11 followers. Serta telah dikomentari oleh 295 komentar (yang didalamnya juga termasuk komen balasan saya). Selamat saya ucapkan kepada anda yang selalu setia dan menyempatkan waktunya berkunjung ke blog ini (tapi kebanyakan tersesat).

Yang saya harap, apa yang saya tulis disini, mempunyai makna tersendiri di hati. Bukan maksud saya menggurui, tapi hanya ingin berbagi. Bagi saya, blog ini sebagai timeline, jika suatu saat tua nanti, anak cucu masih tetap bisa membaca apa yang saya alami. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih buat anda.🙂

Wassalam

Leave a Reply

