Lebay mana ?

Standard

Assalamu’alaikum

Saya lihat dari postingannya teman-teman, hacker kita lagi perang lagi ya dengan hacker negara jiran ? Pada menampilkan hasil deface semua. Masalahnya saya kurang tahu. Tapi yang saya ingin komentari, kenapa hacker jadi pada sensi gitu ya ?

Tadi pagi saya juga sempat membahasnya dengan teman via telpon. Nah, dia lebih logis lagi, “apakah kita tidak pernah baca sejarah, siapa sebenarnya penduduk asli negara Jiran itu ?” begitu katanya. Yang saya simpulkan, kita ini sedang diadu oleh lawan dari negara jiran tersebut.

Kalau anda disuruh pilih, lebay mana anak alai atau hacker tukang deface ?

Wassalam

Leave a Reply

