Jangan [pernah] berpikir yang anda lakukan sekarang sudah terlambat !!!

Standard

Assalamu’alaikum

Judulnya sedikit panjang ya, tapi maksudnya simple kok.

Pernahkah kita berpikir, kalau mengajarkan cara mengetik menggunakan aplikasi Office kepada guru-guru adalah hal yang sia-sia ? Karena kita berasalan, bahwa rata-rata guru sekarang sudah memiliki laptop. Atau pernah juga kah kita beranggapan, percuma saja men share info atau artikel di wall Facebook, pasti setiap orang sudah tahu beritanya, kan semua orang sudah punya facebook. Kalau memang itu alasan anda, bisa jadi benar, tapi kemungkinan besar salah.

Apa yang saya ungkapkan barusan itu adalah fakta yang saya alami, tetapi setelah saya mencobanya, ternyata malah kebalikan apa yang saya anggap. Masih banyak saat ini guru-guru, walau sudah punya laptop, tapi tetap saja belum bisa mahir menggunakannya. Begitu juga dengan nge share berita di Facebook, ternyata begitu banyak yang orang yang belum tahu artikel yang saya baca. Padahal mereka juga punya facebook kan. Itu yang disebut dengan semangat berbagi.🙂

Closing statement, jangan pernah bosan untuk berbagi, dan Jangan [pernah] berpikir yang anda lakukan sekarang sudah terlambat !!! Simple kan ? 

Wassalam

Leave a Reply

