Inspiratif

Standard

Assalamu’alaikum,

Memang patut diacungi jempol acara Kick Andy, penuh dengan inspirasi. Ada saja topik yang dibahas. Kick Andy edisi 27 April 2012 ini bercerita sebagai berikut : Pertama, salut saya buat adek-adek SMP yang menggagas Toilet Kejujuran. Khusus bagi yang perempuan, sekarang nggak usah ragu jika terjadi datang bulan (ehem). Dengan menggunakan Toilet Kejujuran ini, semua tersedia, dari (maaf) celana dalam sampai pembalut tersedia lengkap dalam toilet. Tapi semua itu tidak cuma-cuma, melainkan dikenakan biaya. Sebenarnya bukan biaya sich (kata adek-adek SMP yang saya lupa namanya) melainkan kontribusi agar program toilet ini bisa berkelanjutan. Sehingga pengguna yang menggunakan fasilitas toilet ini mengeluarkan uang tanpa diinstruksikan oleh siapapun, alias kesadaran masing-masing. Malah mereka berniat membuat perusahaan juga. 

Kedua, ada lagi komunitas peduli trotoar. Mereka memperjuangkan hak pejalan kaki. Dimana saat ini hak pejalan kaki semakin ditindas oleh pengendara motor. Yang seharusnya trotoar untuk pejalan kaki, tapi malah dilewati oleh pengendara motor yang tidak punya hati. Beberapa diantara mereka terlihat dihasil dokumentasinya ada yang berusaha memblokir motor yang melewati trotoar dengan cara tidur diruas trotoar. Pokoknya seru deh. Sampai-sampai ada yang tergilas kaki mereka oleh motor-motor yang dicegat.

Terakhir ada juga komunitas yang memberantas ranjau paku. Mereka bekerja suka rela demi pengendara motor. Kurang lebih 21 orang, komunitas ini bekerja sehabis Subuh, tepat sebelum jalanan ramai dipadati kendaraan. Mereka diberi penghargaan oleh Polisi setempat. Mengutip pernyataan bung Imam, bahwa sosok pahlwan itu bukan yang sering tampil di layar kaca dengan setiap kegiatannya, melainkan orang-orang seperti mereka lah yang bekerja dibalik layar sebuah pergerakan besar. 

Wassalam

8 thoughts on “Inspiratif

  1. sapta

    Ya itulah orang type orang indonesia kolot, kuno. bodoh, dari rakyatnya sampai presidennya bodoh, jujur itu jelas miliknya agama, jangankan cuma celana dalam kalau manusia itu mau jujur dari jaman nabi adam isa, muhammad maka dunia tidak akan kacau balau seperti sekarang ini kembali dalam kekafiran kembali.

  2. sapta

    jadi yang sangat beroperan dalam kehidupan ini adalah “AGAMA”, mengapa kita Jadi ‘Bodoh” padahal jaman dahulukala itu sudah Jaya? karena kita memakai ayat “yahudi”, contohdulu orang belajar hitungan mengunakan “ALJABAR” diganti oleh kaum kufarat menjadi matematika, dengan dalil dan taqwil perkembangan dan pengemabnag, padahal aljabar itu lebih bermakna dan mudah dimengerti karena langsung menunjuk “nilai” bukan simbol, seperti k,a,f,i,r, dan mau tidak mau pendidikan yang telah dibangun oleh nenek moyang itu harus dirubah dengan mengiktui ayat “yahudi”,
    Kedua, kata DEMO-CRAZY itu diambil dari jaman penyaliban Isa AS, yaitu ‘DEMO-CHRIST” kemudian dengan taqwil dan dali maka berubah menjadi DEMO-CRAZY dan berubah menjadi “DEMOCRATIO” dalam permainan bahasa DEMO CHRIST ini dibaratkan jika ada ummat Jesus, ISA AS yang demo atau memberontak dengan slogan itu diangap “GILA” dan mereka itu memberikan komentar berupa Taqwil dan dalil yang diadakan dengan berkata kepada ummat ISA AS, Mas sampean gak usah “DEMO-CHRIST” Maksudnya membela ISA, AS (waktu mau disalib, atau digantung ditiang gantungan yang kalau sekarang hukuman mati, KISOS, nah jaman romawi kuno itu disalib dan dibiarkan tergantung dikayu salib sampai busuk dan bangkainya dimakan burung NAZAR), Lanjut, Dalil meerka bahwa Nanti Kalau “KIAMAT” Sangkakala kedua atau kerajaan surga sudah datang maka kamua kan dimasukan kesurga tanpa pertangungjawaban karena ISA itu telah “MENEBUS” dosamu dan berarti ISA besok yang dicemplungkan dineraka Bukan ummatnya, inilah cuiklan bakal kebohongan yang berlanjut hinga sekarang termasuk indonesia pada sebelum masehi sudah jaya kini dibodohi oleh kaum kufarat dari sandang, pangan, papan, bahkan AHKLAQ, dan AGAMA. jadi demokrasi itu awalnya karena perhelatan dia Petinggi ROMA untuk bagaimana bisa membunuh ISA AS, karena Jika ISA AS dibiarkan hidup maka Kerajaan Roma dan Sekutunya Akan Hancur, karena ISA mengajarkan Agama ALLAH yang mana tidak ada saling bohong, tidak ada sali tipu tidaka ada saling menghujat, karena Semua sama rata dan sama rata, tidak ada Raja, tidak ada rakyat, yang ada hanya IMAM, yaitu seorang petingi agama yang mengerti tentang makna Hidup dan Kehidupan sehingan 10 perintah tuhan terlaksana tanpa menimbulkan “DEMO-DEMO” jadi saya sarankanpak polisi kalau ada DEMO-DEMO gak usah diurusi karena Pemimpin kita itu Bodoh, mengikuti AYAT SETAN DIBILANG AYAT TUHAN” Saya kasihan melihat saudara saya kelahi dengan saudara saya, Polisi yang dibayar dengan uang Rakyat tega Membunuh yang mebayar (UPETI) apakah ini adalah golongan orang beriman atau beragama? saya rasa bukan golongan muhammad karena mereka mengikuti “AYAT-AYAT SETANYA YAHUDI” berarti siapa Tuhanmu Ya Yahudi atau DAZAL.

  3. sapta

    sekarang HUKUM PIDANA itu HUKUM YAHUDI, orang salah masih dibela dengan alasan kasihan orang bersalah kan perlu pembelah itu “OMONG KOSONG” aitu ayat Yahudi, ISLAM teklah mencatat sejarah setalah hancur luluh ummat ISA AS karena Nabinya telah digantung datang muhammad mengambil alih kepemimpina dan orang nasaroh tidak serta merta dibunuh karena dianggap “kafir” itulah Ummat akhir jaman yang cerdas dan berakal maka, kalau hanya sebatas kick andi say siap meladeninya dengan ayat Al-Quran, karena alquran adalah Kitab rahman da rahiem, kedua mario teguh juga mngunakan kitab alquran dalam setiap pembicaraanya atau menjabarkan makna pertanyaan yang ditanya oleh penanya, hanya saja dengan “gaya bahasa” yang lain tetapi maknanya sama. atau satu. Hukum Kisos, jika diterapkanapakah akan serta merta orang yang curi pisang harus dipitong tangannya? itu hala yang “SANGAT BODOH” Allah saja melihat manusia yang membunuh ISA AS, Muhammad juga tidak serta merta mengkiamatkan dunia ini, ada waktunya, jadi hukum itu dibuat supay orang itu menjadi berubah baik itu hukum agama maupun hukum dunia, namun jika mansuia salah masih dibela maka jadinya eperti INDONESIA SEKARANG INI, kacau balau DAN MEREKA MENDEBATI APAY YANG MEREKA TIDAK KETAHUII, DALAM PERSIDANGAN ITU MAKANYA DIPENDING DULU SUPAYA AHLI KUFARAT(HUKUM) BISA MENCARI STRATEGI.PILITIK) UNTUK MENJATUHKAN LAWAN DEBATNYA SUPAYA DAPAT BAYARAN, kalah Dibaya Menang dibayar itulah pengacara dan ingat Pada Akhir zaman kimata maka orang pendusta itu yang paling banyak dari kalang HAKIM, Pengacara, Jaksa karena merka itu tahu Hukum tetepi memutarbalikan HUKUM demu “UANG” akhirnya yang sengsara rakyat jelata, disuruh bayar upeti untk gaji mereka ini sama seperti “KERAJAAN ROMAWI KUNO” yang mengabil UPETI dari hasil jerih Payah RAKYATNYA karena rakyatnya dibuat “BUDAK” atau “SAMAN PERBUDAKAN’ maka diturunkan Musa, ISA untuk membeaskan manusia dari perbudakan, yang dibungkus manis dan bagus oleh “KAUM KUFARAT” YAHUDI, dan bahkan Mereka Menyalibkan Nabinya Sendiri. melalui Taqwil dan dali JUDAS, yang menjual Nabi ISA kepada ROMA untuk disalibkan makanya untuk menghargai perjuagnag JUDAS dalam hal PEMBUNUHAN PARA NABI Maka diberilah dia “ALIRAN JUDAISME”, kaytanya dia yang menyelamatkan kristen padahal mereka semua itu BOHONG belaka, dan Yang penting katanya NABI ISA Tel;ah Tergantung Dikayu Salib, dan itu sama halnya dengan peristiwa PKI Indonesia, kalau tidak dibunuh 7 jenderal maka tak bisa mayjen jadi presiden jadi caranya harus dibinasakan dulu 7 jenderalnya baru mayjen bisa jadi presideng dengan mengkudeta 1 manusia yaitu sukarno. jadi isinya dunia itu adalah TIPU MUSLIHAT yang dikenal dengan “POLITIK”

  4. sapta

    KETIGA : Amerika mencuri bahan dari alquran untuk melihat adanya planet-planet yang beredar pada garis edarnya, dengan tatanan sedemikian rupa, berhubung mereka itu mau bersungguh-sunguh karana memang ada maunya maka dikejarlah ilmu teknologi itu menjadi penghasut ummat didunia, dan seperti Mesin pembunuh tanpa awak, yang memborbardir Afganistan, dan perlu saya jelaskan bahwa Pesawat yang menabrak gedung WTC itu adalah pewsawat yang dikemudikan dengan remote kontrol seperti yang di lakukan sekran di afganistan jadi tiga pesawat buiing itu sudah dirancang YAHUDI untuk menjadikan fitnah untuk menggantung HUSAIN dan Siap-siap SBY juga akan kena Batunya dan negara ISLAm yang Lain akan difitnah oleh kaum yahudi karena Nabinya aja Dibunuh karena mempertahankan ‘KEHIDUPAN” maka meeka itu lebih senang bermegah-megahan dengan merampok minya diseluruh dunia untuk menjadikan negaranya MAKMUR walau tidak memiliki tambang.

  5. sapta

    jadi orang indonesia itu gak boleh katro, kagetan atau “OJO GUMON” tyetapi selalu mengunaka akal dan matahati untuk dapat menjernihakn hati dan mempertajam pikiran sehingga bisa membaca pikiran, niat nawaitu setiap manusia.karena Allah itu adalah Rahman dan rahiem sekalian Alam semesta.

  6. sapta

    Saya sempat sedikit mungkin sua tiga kata melihat pebincangan kick andi dengan satu keluarga pada tangal 5 april 2012, dan saya melihat bahwa katanya sang suami disuruh istrinya tingal dirumah, jaga anak dn cuci piring, serta cuci baju karana pendapat atau bahasa keren (Ketek lerena) nya INCOME istri lebih besar dari suami dari hasil karyanya, dari pmbicaraan itu kalau kita PLOT ke Agama Kalau Anda (beragama) itu tidak masuk Rasio, mengapa, IMAM adalah seorang Laki-laki, bukan perempuan, makanya Maryam, ibunya Isa AS tuidak sama dengan ISA AS, karena sakaria mohon anak laki-laki yang lahir Maryam atau perempuan, maka lahir ayat Anak laki-laki tidak sama dengan anak perempuan, agam itu bicara universal, ibu tadi dulunya anak, dan akan tetap menjadi anak karan ada orang tuanya walau telah meninggal, juga sebagai nenek, karena punya cucu, atau cicit. jadi dari pembicaraan itu saya hanya memeri sedikit komenta bahwa, TERNYATA MEMANG BENAR KATA ALQURAN BAHWA MANUSIA DALAM KESESATAN YANG NYATA, karena kurang mensyukuri, akhirnya TAHTA, HARTA, WANITA, itu menjadi tujuan HIDUP, dan saya punya ayat baru yaitu GOLONGAN MANUSIA ITU DIKASIH TAHI OLEH ALLAH MENJADAI MASALAH, DIKASIH EMAS OLEH ALLAH MENAJDI MASALAH” akhirnya muncul dalil dan taqwil yang bertolak belakang dengan “AGAMA ISLAM” dan orang begini mengaku beragama islam padahal tidak mengerti hukum ISLAM,atau aturan main isalam yang sebenarnya, bahkan membelakangi kebenaran. Banyak godaan jika seorang perempuan itu bekerja diluar rumah yang jelas Perempuan itu godaanya laki-laki dan sebaliknya.Kalau bicara masalah Efek atau sebab dan akibat seorang istri / perempuan diluar rumah itu sangat panjang tidak cukkup 10 bab.

  7. sapta

    Akhirnya semua menjadi “SHOLAH KAPRAH SHOLAH KAPRAH KAPOKMU KAPAN KAPAN KAPOKMU” dan hati-hati dan hati-hati, gunakan 100% akal dan 100% matahati untuk memilah-memilih ini HAQ atau ini BATHIL, INI BENAR APA INI SALAH, baik adri omonngan, berpikir, tingkal laku tingkah pola, karena ini zaman akhir semuanya serba “DI SAMARKAND, ATAU BAHAWA ILATE WONG JOWO “ASMARAKANDI” karena diatas awan masih ada awan, diatas langit masih ada langit, diatatas orang pinter masih ada yang lebih pinter itulah “RahasiaKU” maka carilah bukalah rahasiaKU itu maka kamu akan Menemukan “AKU”, Aku bukanya Harta, Aku Bukanya Materi, Aku Bukanya Makanan Aku bukannya Alam semesta ini namum AKU Meliputi semua itu. maka “SIAPA AKU” dan yang utama Jadilah PELAKU jangan jadi PENGANUT APALAGI PENONTON yang hanya bisa mengataka Hya hu ha hu ha

  8. sapta

    KADI INTINYA DEMO=UNJUK, CRAZY=GILA, JADI BARANG SIAPA YANG COBA DEMO-CHRIST, MAKA KAMI SALIBKAN SEPERTI NABIMU, AKHIRNYA BERHUBUNG KITA ORANG BIODOH DAN DANGAT BODOH HANYA PERMAINANAN KATA-KATA, BAHASA SAJA GAK BISA MEMAKNAI MAKA KITA JUGA MENGIKUTI DEMOCHRIST YANG BEREINKARNASI MENJADI DEMOCRATIO ATAU DEMOKRASI BERHUBUNG AWALNYA MEMANG SALAH YANG SAMPAI KIAMATPUN TETAP SALAH, JIKA TIDAK DIRUBAH, MAKA ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM, BANGSA, NEGARA JIKA KAUM, BANGSA, NEGARA ITU TIDAK MAU MERUBAHNYA SENDIRI (DULUAN) AKHIRNYA BANYAK ORANG YANG NGAKU PINTER, SPD,MPD, SH,DRA, MA, MENDEBATI AAPA YANG MEREKA SENDIRI TIDAK MENTAHUAINYA, DAN SETIAP KALI NGOTA DPR, MPR KITA KELAHI KAYAK ANAK TK MAKA SERTA MERTA DIGEDUNG PUTIH ‘MENSYUKURI” ALHAMDULILLAH AYAT KU AMSIH LAKU PADAHAL NABI ISA SUDAH RATUSAN ABAD BERPULANG, DEMIKIANLAH MEEKA ITU SELALU MENABUR FITNAH HINGA AKHIR ZAMAN. Maka cepat Berpikir dengan mengunakanAkal dan matahati Jika Ingi selamat Jika tidak dibikan bal-balan seperti IRAK, Unisoviet, Rusioan Oleh kaum ULIMINUTE itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s