Berpengalaman

Standard

Assalamu’alaikum,

Lucu nggak lucu, ketawa aja ya.

Disebuah ruas jalan, tampak sepasang sejoli lagi sedang menaiki motor, sang pangeran membonceng kekasih hatinya, tuan putri pun merangkul nya dengan penuh hati-hati. Nah, apa gerangan yang terjadi ?

Cowok : Neng, kok ngarangkul pinggang akangnya erat banget ? Takut ya kehilangan akang ?🙂

Cewek : Ih akang, jangan ke Ge eRan deh. Yang ada neng cemas tau😦

Cowok : Neng cemas kenapa ? Akang akan selalu disamping neng🙂

Cewek : Bukan itu akaaang, neng tu cemas lihat akang bawak motor.
Akang bawak motornya grogian gituu. Sedikit-sedikit nge rem, sedikit-sedikit nge rem😦

Cowok : Si Eneng, kayak pelawak di tipi tipi ajah🙂 Kenapa nge-rem nya sedikit-sedikit😀

Cewek : Aaaa aaah, akang niiii. Neng cemas tau nggak kang😦

Cowok : Neng tenang aja, neng nggak usah khawatir, akang udah pengalaman kok🙂

Cewek : Berpengalaman ? Maksud akang😕

Cowok : Akang itu sudah dua kali tabrakan neng, tapi lihat aja, nggak kenapa-napa kan ? Paling cuma kelingking aja yang putus🙂  (Sambil memperlihatkan tangan kirinya)

Cewek : Haaa,😐  Turunkan neng sekarang juga akaaaaaaaaaaaaang👿

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s