Pokoknya Tulis

Standard

Sore ini saya membaca tulisannya Elfa Silfiana. Padahal blog ini pernah saya kunjungi sebelumnya, tapi tadi sewaktu lihat stream FB, ada status yang menyertakan judul tulisan blognya. Ya siapa lagi kalau bukan ni Isil ini (Saya nggak tahu, apakah usia beliau lebih muda atau sebaliknya dari pada saya, maka untuk menjaga wibawa, saya panggil uni saja, biar keliahatan muda sayanya). Ternyata beliau sudah menikah, Alhamdulillah.

Yang membuat saya takjub akan tulisannya ni Isil ini adalah irama tulisan yang mengalir. Terlihat tidak dipaksakan. Dan tidak ada unsur bumbu-bumbu penyedap tulisan. Sehingga terasa apa adanya. Ketika saya membacanya, serasa saya hadir juga dalam kejadian yang beliau ceritakan. Memang Blogger Sejati.

Semakin membuat saya yakin dan percaya mempertahankan blog saya ini. Biarlah kontennya campur aduk, tidak konsisten, pokoknya tulis🙂

2 thoughts on “Pokoknya Tulis

  1. wah..wah saya baru ngeh kalau “uda arief” pernah nulis tulisan ini..
    kebetulan malam ini, buka2 tulisan lama, ternyata saya nemu backlink dari blog ini..hehe

Leave a Reply

