Sehari satu post

Standard

Assalamu’alaikum

Dulunya saya terinspirasi dari pak Budi Rahardjo, tentang gerakannya 1 hari 1 post. Dan sekarang blognya sudah berumur 10 tahun, dan blog nya pun menghasilkan 3660 tulisan. Walaupun tidak semuanya tulisan sih,🙂. Tapi banyak pekerjaan yang saya jadikan kambing hitam karena tidak bisa nge-Blog. Hmm. jahat ya saya. Walau bagaimanapun begitu, saya sempatkan juga nge-blog. Contohnya sekarang ini, sebenarnya saya mulai dari kemarin, membangkitkan kembali gerakan 1 hari 1 post. Semoga saja saya instiqomah dengan gerakan ini. Banyak sekali yang saya dapatkan dengan menulis di blog, selain dari banyaknya pembaca dan menambah kenalan, saya juga bisa meningkatkan page rate di Google. Sehingga bisa meningkatkan self branding🙂 Narsis euy

Wassalam

Leave a Reply

