Sesekali nge-blog

Standard

Assalamu’alaikum,

Lama tak terasa saya tidak nge-blog. Kangen juga. Saya nggak ngeblog bukan karena males atau nggak ada bahan, tapi koneksi kurang lancar. Awal bulan lalu, saya beli modem Xl, katanya gratis ngenet 3 bulan. Gratis sich gratis, tapi loadingnya, nggak nahaaan. Alhasil, balik lagi, modem adik saya jadi korban.

Trus, awal bulan ini, bagi saya, ini sebuah pelajaran yang berarti. Sebuah pelajaran bermakna yang saya dapat setelah bergabung lebih kurang 2 tahun disebuah grup komunitas IT terbesar di kota Padang. Ada perasaan bersalah juga sich, tapi secara pribadi, yang saya lakukan itu tidak menyinggung atau melebihi suatu keadaan. Memang faktanya demikian. Yang baru tau, pasti bingung, apa masalahnya🙂
Saya ucapkan selamat bingung ya.

Ditambah lagi, pas saya bukak blog ini, ternyata ada yang nyoba nyepam, nih buktinya

nyepam

nyepam

Wassalam

2 thoughts on “Sesekali nge-blog

  1. saya rasa, permasalahan kemaren mudah2 an jadi pemicu anda bagaimana berkomunikasi di dunia maya, coz, ga semua org sama persepsi nya dengan anda, ibarat peribahasa ” Rambuik se yg samo hitam, Isi Kapalo Beda2″
    saya harap, itu menjadi pembelajran bagi anda, dan admin grup sana supaya tidak bersifat kanak2 lg😀

    yah, yg saya sayangkan itu saja, banyak teman2 yg diremove termasuk saya sendiri yg saya rasa, akan menambah masalah mungkin bagi mereka😀

    Salam

    Regina Valencia

    • ternyata pengoleksi feed blog saya juga ya🙂

      mungkin sudah dijelaskan sebelumnya oleh para komentator terdahulu, kalau ada beberapa kata yang tidak berkenan dan tidak layak ditampilkan. Sehingga pantas di banned🙂

Leave a Reply

