Tidak sadar

Standard

Assalamu’alaikum

Kemarin sembari meeting dengan komunitas POGIL beserta professor pembimbingnya dikampus FMIPA, Kimia, Unand, ada momen yang menggelitik bagi saya. Ceritanya begini, sewaktu rapat, sang Professor memberikan sebuah file yang berisikan konsep web yang akan beliau aplikasikan. Setelah saya terima, dan saya buka filenya, saya melihat beberapa nama. Saya berkeyakinan bahwa nama yang ada itu adalah nama orang yang hadir dalam komunitas serta sekalian dengan tanggung jawab pekerjaannya.
Setelah saya hitung-hitung, ternyata jumlah nama dan orang yang hadir, tidak seimbang. Alias kurang satu. Lha, saya beranikan bertanya

Saya “Maaf prof, ini yang Abdi siapa ya orangnya ?
Prof : “Itu saya”

Langsung suasana diruangan itu pecah mejadi hiruk gelak tawa🙂

Ternyata saya yang tidak sadar dan mungkin tidak menyimak disaat Prof itu berkenalan🙂

Maaf ya prof.

Wassalam

Leave a Reply

