Tarkam

Standard

Assalamu’alaikum,

Evra

Evra

Saya salut lihat liga tandangnya MU vs Liverpool malam ini. Semua pemainnya sangat sportif dan propofesional. Walaupun diselimuti emosi antar sesama pemain. Lihat saja, konflik Evra dan Suarez, yang membuahkan kartu kuning untuk Evra. Ckckckc. Sekali lagi saya saluut. Belum lagi emosi para penonton yang menambah galau mental MU. Jika anda lihat sewaktu Nani mengambil bola Throw In yang seharusnya untuk pemain Liverpool, penonton diatribun pun serasa mengata-ngatainya. Terlihat oleh saya, mereka menunjuk-nunjuk ke arah Nani (kalau mata ini tidak salah).

Emosi setiap pemain ditunjukkan dengan Skill mengolah bola. Saya bergumam, pemain ini seperti memakai sepatu bermagnetkan karet kali ya, sehingga bola dengan mudahnya hinggap dikaki mereka, sekalipun itu bola lambung. Belum lagi keeper MU, Cooool. Hiruk pikuk didepan gawangnya pada menit-menit akhir, disudahi dengan sukses. Tak satupun terjangan penyerang Liverpool kejebolan. Ditambah tempramen pak Alex dengan salah satu punggawa Liverpool, sewaktu mengambil bola Throw In untuk anak asuhannya.

Dan semua drama itu, diakhiri dengan jabatan hangat tangan-tangan para penjunjung tinggi sportifitas ini. Bola di Inggris memang sangat dihargai. Lihat saja, jika kita bandingkan dengan Liga Itali, yang stadionnya dihiasi dengan kawat jeruji tinggi, berguna untuk menangkal aksi anarkis para penonton, maka Liga Inggris jauh dari pemandangan seperti itu. Penontonnya pun tertib. Termasuk para pengamannya. Lihat saja, mereka serasa tak pernah bosan, menatapi setiap liuk badan para supporter. Hmmm, sekali lagi saya ucapkan Cooool🙂

Kapan ya Liga Indonesia bisa begitu😛

Wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s