Google Ads Atau Google Hack

Standard

Assalamu’alaikum,

Saya ragu, takjub, sekaligus khawatir, apakah bisa blog ber-sub domain .wordpress.com itu bisa dipasang Google Ad-sense atau tidak ya ?. Kebanyakan orang bilang Tidak, tapi apakah jawaban itu bisa menjelaskan hal kecil yang terjadi di blog ini :

Ini gambarnya

Gambar ini  hasil capture sewaktu saya mengkases blog jam 1.45 PM, tapi sebelumnya telah saya ketahui tadi pagi. Yaitu tentang postingan “Menambah Lokasi di Google Maps” . Gambar ini tampil dengan sendirinya dibagian bawah postingan. Ada yang bisa menjelaskan ? Jangan-jangan WordPress disusupi backdoor lagi, atau ini mungkin hibahnya Google Ads ke blog saya kali, sampai-sampai blog saya bisa menampilkan iklan🙂. Kalau iya, kok nggak datang kiriman cek kerumah 😦

Wassalam

Leave a Reply

