Menulis di Blog

Standard

Assalamu’alaikum,

Setiap orang ada cara jitu dalam menulis, apakah itu tulisan untuk blog atau jurnal. Ada yang merekam suaranya dengan tape recorder, ada juga yang menuliskannya di buku catatan harian, bahkan bagi yang punya koneksi internet cepat bisa langsung hajar di blognya. Kalau saya selama ini untuk menulis di blog masih menggunakan cara lama, langsung login ke blog, nulis, tapi koneksi tidak cepat😦. Tujuannya agar ide yang akan ditulis tidak serta merta hilang begitu saja. Tapi saya banyak lupanya dibanding ingat, jadi walaupun tetap langsung buka blog dan hajar mengetik, tetap aja kalau lupa, ya tidak bisa ngapa-nagapain lagi🙂 Hehehe Maksudnya nggak tahu apa yang mau ditulis.

Kalau boleh tahu, ini ide tulisan yang ingin saya tuliskan tadi pagi, tapi karena waktu dan kesempatan yang tidak memungkinkan (ci i leh, sok sibuk deh), maka baru sempat menuliskannya sekarang. Kedepannya saya mau mengubah cara menulis, agar ide tulisan tidak hilang, saya mau rekam suara saya, dan baru menulisakannya. Tapi yang jadi kendala saat ini, recorder pun saya tak punya😦 Huuh. Tampaknya saya masih tetap seperti ini juga. Jika pembaca yang budiman punya cara lain menulis di blog, silahkan tambahkan komentarnya di bawah.🙂

Wassalam

Leave a Reply

