Zaman Makin Modern, Manusianya Makin Primitif

Standard

Assalamu’alaikum

Menyinggung pengguna telepon seluler atau HaPe (termasuk saya😀 )

Di zaman yang semakin modren, yang didukung dengan kemajuan teknologi terutama di bidang telekomunikasi, maka siapa yang tidak kenal dengan Hape. Hampir disetiap sudut, kita melihat orang mengenggam gadget yang relatif berukuran kecil ini. Memang begitulah lumrahnya keadaan fisik sebuah hape. Dan saat ini, hape juga memiliki ragam fitur aplikasi yang menarik, tidak berfungsi sebagai telepon dan sms saja, tetapi kini Hape juga ditunjang dengan teknologi terbaru seperti Sistem Operasi Android. Sehingga pengguna Hape merasa nyaman mengunduh aplikasi secara gratis serta mengoperasikannya.

Tetapi ada fakta miris yang terjadi pada pengguna Hape. Berdasarkan pengalaman, beberapa kali berjumpa dengan pengguna Hape di angkot yang sedang menerima telpon, rata – rata mereka menjawab pertanyaan lawan bicaranya berbeda dengan kondisi aslinya. Tidak usah dicontohkan lagi, sama-sama kita ketahui bahwa hal tersebut dinamakan berbohong.

Kenapa semakin Canggih kemajuan yang ditawarkan oleh teknologi, tetapi semakin Primitif Moral manusianya ?. Semoga saya salah menyimpulkan.

Wassalam

2 thoughts on “Zaman Makin Modern, Manusianya Makin Primitif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s