Sepenggal cerita tentang si dia

Gallery

Assalamu’alaikum,

Tulisan ini tidak bermaksud memprovokasi dan mengintimidasi pihak manapun, melainkan murni cerita semata. Jika ada kesamaan nama tokoh dan tempat, memang itulah adanya🙂

Selama ini anda pasti tidak tau, apakah saya menggunakan laptop atau desktop untuk menulis di blog ?. Tidak penting sih, tapi tidak ada salahnya kan saya kasih tau. (Maksa dech). Saya beli laptop sekitar 2 tahun yang lalu, Acer Extensa 4630z, dengan spesifikasi Core 2 Duo T6400 series. Tapi setelah 1 tahun pakai dan bertepatan dengan habisnya masa garansi, LCD saya rusak. Penyebabnya adalah timbul garis tipis di Start bar (dulunya pakai Windows). Lama kelamaan garis itupun menutupi Start bar, hal itulah yang membuat saya merasa tidak nyaman menggunakan laptop ini. Mau tidak mau, harus diganti karena tidak ada garansi lagi. Alhasil, saya harus membeli LCD baru dengan harga 2 juta kurang 100 ribu alias 1 juta 9 ratus ribu rupiah😦.

Masalah tidak sampai disitu saja, 1 bulan pakai, LCD yang baru dibeli pun menimbulkan penyakit yang sama. Saya dibuatnya patah semangat menggunakan laptop. Otomatis laptop ini tidak bisa dibawa ke kampus lagi. Padahal saya lagi disibukkan menyusun laporan tugas akhir. Untunglah saudara saya punya komputer desktop di kampung dan sekarang tidak digunakan karena dia sudah punya laptop juga. Setelah meminta izin untuk menggunakan Monitor desktop miliknya, saya pun menyempatkan pulang ke kampung hanya sekedar mengambil Monitor tersebut. Dan sampai sekarang, laptop saya jadi seperti ini :

Laptop dan Monitor

Laptop dan Monitor

Laptop dan Monitor 2

Laptop dan Monitor 2

Laptop

Laptop

Monitor

Monitor

Wassalam.

Leave a Reply

