Berubah haluan

Standard

Assalamu’alaikum,

Beberapa hari sampai detik ini, semangat nge-blog saya makin tinggi aja. Ternyata manfaat nge-blog banyak juga, selain tata tulis semakin terlatih, fungsi nge-blog pun menyalurkan perasaan yang ngeganjal dipikiran. Selain itu, saya juga meniru gaya pak Budi Rahardjo kalo nge-blog. Minimal harus nge-blog 1 kali dalam sehari. Sering – sering nge-blog pun ada dampak negatifnya, yaitu orang makin mudah menilai kepribadian kita dari tulisan yang kita buat. Dan juga, blog yang tadinya kita khususkan untuk topik tertentu saja, seperti blog saya ini, tadinya saya khususkan untuk menampilkan artikel tentang Linux, malah ditengah jalan jadi berubah haluan alias Out Of Topic.

Bagi anda yang baru mulai meniti karir jadi penulis di blog pribadi, berikut saya sajikan sebuah persentasi singkat pak Budi Rahardjo dengan judul “Jadi, Anda mau nge-Blog ?”

Wassalam.

Leave a Reply

