Linimas(s)a, pedoman berekspresi online

Standard

Assalamu’alaikum,

Sukses dengan program nonton bareng film Linimas(s)a yang menceritakan penggunaan situs sosial media oleh rakyat Indonesia sehingga mempengaruhi kebijakan perintah republik ini, kini kalamkata kembali me-release sebuah buku elektronik yang merupakan sekuel dari film tersebut. Dengan mengusung judul yang sama, Linimas(s)a | pengetahuan adalah kekuatan, buku ini menyampaikan paparan 16 orang penulis/blogger yang namanya tak diragukan lagi di jagad maya serta dengan latar belakang yang sangat beragam namun berkompeten di bidangnya masing-masing. Satu diantaranya adalah Onno Widodo Purbo, seorang mantan dosen ITB, penulis serta lokomotif IT Indonesia, kini aktif sebagai pembicara pada setiap seminar yang diadakan oleh kampus-kampus.


OWP

OWP

Berikut deskripsi singkat yang dikutip langsung dari situs aslinya :

Buku ini berisi informasi tentang strategi, kiat hingga petunjuk teknis bagaimana mendapatkan, mengolah, menyajikan dan memanfaatkan informasi secara online untuk advokasi, sosialisasi dan edukasi.
Disain layout yang kontemporer diselingi foto, kartun, infografis dan permainan warna memberikan unsur yang menyamankan mata ketika membaca artikel demi artikel yang sangat berkarakter khas penulisnya masing-masing.

Produksi buku ini didukung oleh Norton.com, XL, Hivos dan ICT Watch

Silahkan download bukunya disini.
Semoga bermanfaat,
Wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s