Indonesia target pembodohan berkedok ALIEN

Standard

Assalamu’alaikumCrop Circle

Disela-sela kesibukan membuat laporan tugas akhir, penulis mencoba menulis beberapa alenia di blog ini🙂. Hari ini Indonesia dihebohkan oleh berita yang berasal dari Sleman, Yogyakarta yaitu Crop Circle. Crop Circle merupakan lingkaran berstruktur rapi biasanya berbentuk geometri dan sering muncul dibeberapa lahan pertanian penduduk yang ditanami jagung, gandum dan padi kadang-kadang di gurun. Crop Circle dihubungkan dengan fenomena alam, dan biasanya fenomena tersebut bersifat tahayul seperti alien. Selain itu, Crop Circle muncul diakibatkan oleh kuatnya medan magnet bumi yang mempengaruhi gaya grafitasi benda yang ada dipermukaan.
Crop Circle sendiri telah banyak terjadi pada beberapa negara bagian Amerika. Dilihat dari tempat munculnya, dapat disimpulkan bahwa Crop Circle muncul hanya di lahan yang ditanami tanaman yang memiliki batang lunak. Sehingga ada kemungkinan Crop Circle ini buatan manusia. Terlihat dari struktur tanaman yang tempat munculnya Crop Circle ini mengalami perubahan yaitu rebah dan tidak dipotong. Nah, semakin kuatlah indikasi bahwa Crop Circle merupakan rekaya manusia. Seperti apa cara pembutannya, berikut video ini akan mejelaskannya :
Melihat dari waktu munculnya fenomena tersebut ditengah sembrautnya masalah negara ini, ada kemungkinan berita crop circle sengaja dimunculkan kepermukaan. Tujuannya adalah menutupi permasalahan yang lagi heboh, makelar kasus. Bukan itu saja, bangsa ini telah telah membentuk semacam rekayasa yang memaksa rakyat mempercayainya. Maaf saya tidak bisa membahasnya lebih lanjut dikarenakan hipotesa yang tidak kuat sehingga takut mengakibatkan dampak negatif pada kehidupan sosial sehingga dinilai sebagai profokasi.

Wassalam

2 thoughts on “Indonesia target pembodohan berkedok ALIEN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s