[HOW TO] Hack Online Media Storage dengan Link Generator

Standard

Assalamu’alaikum,

Padang – Bagi yang suka surfing dan download pasti kenal dengan Hotfile.com, sebuah situs media online storage atau media penyimpanan online yang menawarkan sebuah pelayanan yaitu download dan upload data. Layaknya sebuah online storage, situs ini juga memberi pilihan bagi penggunanya berupa akses download berbayar (premium) dan free. Permasalahan timbul ketika user yang menginginkan data dari situs Hotfile.com ini adalah seorang mahasiswa yang mempunyai semangat belajar tinggi, tapi keuangan cekak. Namanya juga mahasiswa :( . Alhasil, apabila si mahasiswa ini ingin mendowload data dalam waktu yang bersamaan, berarti dia harus menunggu sekian menit atau jam untuk mendownload data selanjutnya. Otomatis banyak waktu si mahasiswa yang tersita.

Untuk menangani masalah ini, maka sebuah alternatif ditawarkan. Yaitu situs Link File Generator. Situs semacam ini begitu banyak tersedia di internet, tetapi saya tertarik menggunakan link file generator yang beralamat di http://www.hlusoe.info/.

Gambar 1

Pada bagian atas halaman situs ini, menyediakan link file generator untuk beberapa online media storage, seperti Hotfile.com, Rapidshare.com, dan Megaupload.com. Jadi, kita tinggal pilih dimana link data yang akan kita download ini berasal. Saat ini saya memilih link data dari situs Hotfile.com.

Pertama-tama, cukup copy link data yang di tampilkan pada situs online media storage (Gambar 2). Lalu buka situs hlusoe, sebelum kita paste link yang kita copy tadi terlebih dahulu pada bagian atas situs ini, pilih  nama  online media storage tempat kita meng-copy link download data tadi (Gambar 3). Dan paste-kan link data tersebut pada box yang ada lalu ketikkan juga captcha yang ditampilkan (Gambar 4), dan terakhir klik tombol Generate.

Gambar 2

Gambar 3

Gambar 4

Selang beberapa menit, akan keluarlah link file yang akan didownload dari situs online storage tadi yang telah digenerate. Cukup meng-copy link tersebut dan paste-kan pada download manager yang digunakan. Lakukanlah hal yang sama ketika data yang pertama selesai terdownload. Jadi kita tidak perlu bersusah payah menunggu jeda waktu untuk mendownload data selanjuntnya. Silahkan mencoba,
Wassalam.

2 thoughts on “[HOW TO] Hack Online Media Storage dengan Link Generator

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s